PELAKSANAAN PENERIMAAN SISWA/i BARU SMA/SMK PLUS EFARINA GELOMBANG II
June 8, 2019
Turnamen Sepak Bola Putra Kalang Cup U16 Tahun 2019
December 2, 2019

SERAH TERIMA SISWA BARU SMA/SMK PLUS EFARINA T.A 2019/2020

SERAH TERIMA SISWA BARU SMA/SMK PLUS EFARINA T.A 2019/2020

Pada awal tahun pembelajaran baru 2019/2020, Puji & Syukur SMA Swasta Plus & SMK Swasta Plus Kesehatan Kesehatan Efarina kedatangan siswa/i. Seluruh Siswa/i yang diterima, melalui tahapan seleksi proses peneriman siswa baru yaitu, tes akademik, kesehatan, kesegaran jasmani, dan psikotes.

Seperti layaknya, untuk mengawali proses pendidikan di lingkungan baru, SMA/SMK Plus Efarina menggelar agenda serah terima siswa baru pada 08 Juli 2019 di Gedung serbaguna SMA/SMK Plus Efarina. Hadir dalam agenda ini Pendiri Yayasan Efarina Bapak DR. JR. Saragih, S.H, M.M dan jajaran pimpinan Boarding School Yayasan & SMA/SMK Efarina, yakni, Seketaris Yayasan Bpk. Agustiar Saragih S.E, Kepala Sekolah SMA Plus Efarina Ibu Elisabet Tarigan S.Pd, Kepala Sekolah SMK Plus Kesehatan Efarina Ibu Nica Sembiring, S.Kep, Ns. Hadir pula orang tua/wali siswa baru beserta keluarganya.

Acara yang dipandu oleh Peltu Herliani dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, kemudian penandatanganan berita acara serah terima yang diwakilkan oleh salah satu orang tua siswa, disaksikan oleh seluruh orang tua siswa.

Sambutan penerimaan yang disampaikan oleh Bapak Pendiri Yayasan DR. JR. Saragih, S.H, M.M dalam sambutannya menjelaskan arah dan visi SMA/SMK Plus Efarina mendidik siswa-siswinya, dan arah dan visi inilah menurut dia harus disinkronkan dengan orang tua dalam berkejasama mendidik dan membantu siswa-siswi meraih harapannya di masa depan. Dengan arahan dan didik yang tepat maka siswa dapat dituntun guna meraih cita-citanya di masa depan dan siap untuk bersaing. Dilanjutkan dengan foto bersama.

Leave a Reply